NET Framework 4.0 Free Download Gratis Terbaru


NET Framework 4.0
NET Framework 4.0 adalah sebuah runtime yang disediakan oleh Microsoft yang akan membantu Anda untuk menjalankan program-program yang dibuat menggunakan .NET Runtime

Microsoft .NET Framework 4 redistributable package akan menginstal .NET Framework 4.0 runtime dan file yang berhubungan lainnya, yang dibutuhkan untuk menjalankan dan mengembangkan aplikasi yang menggunakan .NET Framework 4. .NET Framework 4 bekerja berdampingan dengan versi .NET Framework sebelumnya. 

Aplikasi-aplikasi yang berjalan dengan menggunakan versi .NET Framework sebelumnya akan tetap berjalan sebagaimana mestinya tanpa adanya masalah.

Microsoft .NET Framework 4 menghadirkan beberapa fitur baru dan peningkatan.

Berikut ini diantaranya:
  • Peningkatan pada Common Language Runtime (CLR) dan Base Class Library (BCL): Peningkatan performa termasuk multicore support yang lebih baik, background garbage collection, dan profiler attach on server; Memory mapped file dan numeric type baru; Kemudahan debugging termasuk dump debugging, Watson minidump, mixed mode debugging untuk 64-bit dan code contract.
  • Inovasi pada bahasa Visual Basic dan C#.
  • Peningkatan pada Data Access and Modeling.
  • Fitur dan fungsi-fungsi tambahan untuk ASP.NET.
  • Peningkatan pada Windows Presentation Foundation (WPF).
  • Peningkatan pada Windows Workflow (WF) yang memungkinkan developer untuk dapat berinteraksi dengan workflow secara lebih baik.
  • Peningkatan Windows Communication Foundation (WCF) seperti dukungan untuk WCF Workflow Services memungkinkan program workflow melakukan aktivitas messaging (messaging activities) dan dukungan korelasi (correlation support).
  • Fitur pemrograman paralel (parallel-programming) baru yang inovatif, seperti parallel loop support, Task Parallel Library (TPL), Parallel LINQ (PLINQ), dan coordination data structure yang memungkinkan developer memanfaatkan kekuatan dari multi-core processor.
Untuk dapat menjalankan Microsoft .NET Framework 4, Kita dapat menggunakan sistem operasi Windows XP (Service Pack 3), Windows Vista (Service Pack 1), Windows Server 2008, Windows Server 2008 (R2, R2 Service Pack 1), Windows 7, atau Windows 7 Service Pack 1.

Sedangkan Arsitektur Processor yang didukung adalah x86, x64, dengan processor minimal setara Intel Pentium 1 GHz (atau lebih tinggi), RAM 512 MB (atau lebih tinggi), dan dengan space atau kapasitas hard disk kosong sebesar 850 MB (x86) dan 2 GB (x64). Selebihnya, tidak ada kebutuhan yang bersifat khusus.
 
Entry Update                           2011-09-22
Software Tags                          net framework free gratis
Operating System(s)                 Windows 7, Windows XP,
File Size                                  48110kb
Version                                   4.0
License Type                                             Freeware

NET Framework 4.0 Free Download

Tidak ada komentar: