Laptop Battery Doubler 1.2.1 + Serial Number



Battery DoublerKali Ini kami akan Share Software yang Bisa Menghemat Battery Laptop yang bernama Battery Doubler 1.2.1. Laptop Battery Doubler 1.2.1 adalah sebuah software kecil yang sangatlah berguna untuk Laptop kita yang suka kehabisan Battery.

Sebelumnya, satu-satunya solusi Kita untuk memiliki kehidupan yang layak baterai untuk laptop Kita adalah untuk membeli satu ekstra. Sekarang, ada alternatif yang lebih ringan, lebih efisien, dan lebih murah: Baterai Doubler!

Karena tidak menggunakan teknik stKitar (layar cahaya redup, dll), tetapi menemukan apa yang tidak sedang digunakan dan mengubahnya off, seperti, misalnya, port USB, Kita dapat mencapai dua kali kegiatan tanpa mengorbankan kenyamanan.

Setelah menggunakan baterai banyak tanpa memperhatikan debit dan mengisi ulang sepenuhnya setiap waktu, kinerja menjadi sangat rendah. Dengan Baterai Doubler, jalankan wizard kalibrasi ulang dan melakukan seluruh pekerjaan untuk Kita - secara otomatis!

Dari jendela konfigurasi dengan fitur indikator status baterai, Baterai Doubler unggul dalam kemudahan penggunaan. Antarmuka menghormati sepenuhnya pedoman Microsoft dan sangat intuitif. Karena Kita tidak selalu ingin membaca manual 300-halaman sebelum menggunakan perangkat lunak, Kita akan memahami bagaimana menggunakan Battery Doubler dalam waktu singkat.

Laptop Battery Doubler 1.2.1 + Serial Number

Tidak ada komentar: